Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Reviewers
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2022): Jurnal Ilmiah Satyagraha
Vol. 5 No. 1 (2022): Jurnal Ilmiah Satyagraha
Published:
20-10-2025
Articles
PENGARUH ENTREPRENEURIAL PASSION TERHADAP KEINGINAN BERWIRAUSAHA DI INDONESIA
Rizqi Anantia, Edy Yulianto Putra, Dessy Aliandrina (Author)
1-17
PDF
A The success of a company to be able to achieve a good level of performance is certainly influenced by internal and external factors of human resources with different levels. Every company has the hope to achieve the optimization of the work of employees
Didit Darmawan (Author)
18-29
PDF
PERAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGARUH KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP KINERJA KARYAWAN KOPERASI DI KABUPATEN BADUNG
Anak Agung Gde Alit Wiradyatmika (Author)
30-36
PDF
HARGA DAN KEBERAGAMAN PRODUK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN
Ella Anastasya Sinambela, Rahayu Mardikaningsih (Author)
37-47
PDF
PENGARUH STRES KERJA DENGAN KINERJA PERAWAT DI RUMAH SAKIT
Fayola Issalillah (Author)
48-56
PDF
STRATEGI PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN OCCUPANCY HOTEL DIASA PANDEMI COVID-19 DI KABUPATEN BADUNG – BALI
Kadek Kreniawati, Ni Ketut Murdani, I Ketut Merta (Author)
57-62
PDF
DETERMINAN CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA GOPAY DI KOTA DENPASAR
Ni Wayan Wijayanti, Ni Luh Putu Chandra Kirana, Ni Luh Putu Sariani, Desak Made Sukarnasih (Author)
63-74
PDF
PENGARUH KOMPENSASI, KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
66-74
PDF
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESETIAAN KONSUMEN MEREK MINUMAN GULU-GULU DI KOTA DENPASAR PROVINSI BALI
Nyoman Wahyu Widiana (Author)
75-82
PDF
Motivasi Sebagai Variabel Mediasi Pengaruh Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
Ni Luh Gede Putu Purnawati, Anak Agung Dwi Widyani, Kadek Dian Putri Anjaya (Author)
83-95
PDF
MODEL PELAYANAN PADA DAMPAK KEPUASAN KONSUMEN STUDI EMPERIK PADA PENGELOLAAN BALI MANDARA TOL
I Dewa Nyoman Usadha (Author)
96-104
PDF
Latest publications