Vol 7, No 2 (2024)

DOI: https://doi.org/10.47532/jis.v7i2

Table of Contents

Articles


RESONANSI OBJEK WISATA DENGAN NILAI ERGO-IKONIK UNTUK PENGEMBANGUN BERKELANJUTAN
Chandra Murti Dewi Widowati Hermajiwandi Google Scholar( Universitas Terbuka) 
Hubertina Karolina Ngarbingan ( Universitas Terbuka) 
Indar Fauziah Ulfah ( Universitas Terbuka) 
Yudhi Prasetiyo ( Universitas Terbuka) 
Raden Abdurrohman Thohir Wijaya ( Universitas Terbuka) 
Andriyansah Andriyansah ( Universitas Terbuka

PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING, LOKASI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA BADAN USAHA MILIK DESA CANGGU
Ketut Murdani ( Universitas Mahendradatta) 
Ni Putu Andini Desiyanti Laksmi ( Universitas Mahendradatta) 
Ni Luh Ketut Ayu Sudha Sucandrawati ( Universitas Mahendradatta) 

BANK DIGITAL DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN
Sudung Simatupang ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Onita Sari Sinaga ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Sepbeariska Manurung ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Marthin Hutler Ambarita ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Erna Ningsih Mokodongan ( Universitas Dumoga Kotamobagu) 
  DOI: 10.47532/jis.v7i2.1090  |  Pages: 156-164
This article has been read ;377 times, Downloaded 726 times

URGENSI DAN PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA KUE NENEK MOYANG PEMATANG SIANTAR
Julyanthry Julyanthry ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Marto Silalahi ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Hendrick Sasimtan Putra ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Debi Eka Putri ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
Annisa Hamzah ( Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sultan Agung) 
  DOI: 10.47532/jis.v7i2.1111  |  Pages: 252-262
This article has been read ;112 times, Downloaded 115 times