Pengaruh Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan E- Commerce Terhadap Keputusan Pembelian Pada Royal Furniture di Denpasar
anggita dara pratiwi
Abstract
Royal Furniture merupakan perusahaan mebel yang berfokus pada berbagai jenis produk kursi tamu, sofa, lemari, kitchen set, bedroom, wardrobe room dan lain-lain. Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, Word Of Mouth, dan E-Commerce terhadap keputusan pembelian di Royal Furniture Denpasar . Responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Non-Random Sampling. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria sebagai berikut: konsumen atau pelanggan yang berusia minimal 18 tahun, konsumen atau pelanggan yang sudah pernah membeli produk Royal Furniture Denpasar. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda yang bertujuan untuk menguji variabel kualitas produk, Word Of Mouth, dan E-commerce terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, Word Of Mouth, dan E-Commerce berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords
Kualitas Produk, Word Of Mouth, E-Commerce dan Keputusan Pembelian