PENGARUH PENGALAMAN MEMBELI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA DIAN’S SONGKET DI KABUPATEN KLUNGKUNG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arinza, A., Irda. (2021). Pengaruh Pengalaman Belanja Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online Di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta). Tesis. Sumatra Barat: Universitas Bung Hatta.
Faradisa, I., Budi, L., Minarsih, M. M. (2016). Analisis Pengaruh Variasi Produk, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Indonesian Coffeeshop Semarang (ICOS CAFE). Journal of Management. 2(2), 1–13.
Ghozali. (2011). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Groover, M.P. (2010). Fundamental of Modern Manufacturing Material, Processes and System. 4th Edition. John Wiley and Sons, hoboken, USA, p.456.
Hellier, P.K. (2003). Customer repurchase intention; A General Structural Equation Model. European Journal of Marketing. 1762-1800.
Kotler, Philip., Kevin Lane Keller. (2009). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Penerbit Erlangga.
Mardiah, A., Anugrah, H. (2020). Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan, Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online. MENARA Ilmu. Vol. XIV No.02 Oktober 2020.
Mufida, S., Rachma, N., Khoirul ABS, M. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Online Shop Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB UNISMA). e – Jurnal Riset Manajemen. Prodi Manajemen 2021.
Musarofah, I. (2020). Pengaruh Keanekaragaman Produk, Store Atmosfer, Kualitas Pelayanan, Harga, Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang. Seminar Inovasi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (SIMBA) II. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas PGRI Madiun Oktober 2020.
Novia, I., Suhermin, S. (2018). Pengaruh Pengalaman Konsumen Dan Keanekaragaman Produk Terhadap Kepuasan Dan Minat Beli Ulang Konsumen. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Volume 7, Nomor 4, April 2018 e-ISSN : 2461-0593.
Nurhayati., Murti, W.W. (2012). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Ulang Masyarakat Terhadap Produk Handphone. Jurnal Value Added. Vol.8, No.2, hal 47-62.
Pebrila, L., Ramdan, A.M., Samsudin, A. (2019). Kekuatan Pengalaman Konsumen Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Toko Handmade Addictive. E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana. 8.4 (2019): 341-354 341 ISSN: 2337-3067.
Putri, P. K. (2016). Aplikasi Pendekatan-Pendekatan Persuasif Pada Riset Komunikasi Pemasaran: Iklan Melibatkan Penciptaan dan Penerimaan Pesan Komunikasi Persuasif Mengubah Perilaku Pembelian. E-Jurnal Akuntansi. 15 (2), 1–23.
Rahmi, R. (2015). Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Persepsi Harga dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Konsumen Shampoo Pantene di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya Malang). Skripsi. Malang: Universitas Brawijaya.
Rainy, A., Widayanto. (2019). Pengaruh Keragaman Produk Dan E-Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Konsumen Zalora). Diponegoro Journal Of Social And Politic. Hal. 1-9 Tahun 2019.
Rao, Purba. (2006). Measuring Consumer Perception Through Factor Analysis. The Asian Manager (February-March).
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: CV. Alfabeta.
Umar, H. 2015. Riset Pemasaran dan Perilaku Konsumen, Jakarta, Gramedia Pustaka Utama.
Welsa, H., Kurniawan, S.K., Nagar, R. (2021). Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Brand Image Pada Konsumen Rocket Chicken. Journal Competency of Business. Vol 5. No 1 E-ISSN: 2777-1156 2021.
DOI: https://doi.org/10.47532/jiv.v6i2.888
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Vastuwidya Indexed By :
Jurnal Ilmiah Vastuwidya site and its metadata are licensed under CC BY-SA
View My Stats