KUALITAS PELAYANAN REGULATED AGENT DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL I GUSTI NGURAH RAI BALI: KOMPARASI PT. KMSI DAN PT. APLOG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darus, M., & Mahalli, K. (2015). Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan Di Bandar Udara Internasional Kualanamu. Jurnal Ekonomi Dan Keuangan, 3(6), 14857.
Dyah, D., & Tinggi, W. S. (2021). Peran Agen Teregulasi (Regulated Agent) Dalam Mendukung Keamanan Kargo Udara. Jurnal Mitra Manajemen, 12(No.2).
Imam, G. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program Ibm Spss, 3(1), 98–99.
Janti, S. (2014). Analisis Validitas Dan Reliabilitas Dengan Skala Likert Terhadap Pengembangan Si/Ti Dalam Penentuan Pengambilan Keputusan Penerapan Strategic Planning Pada Industri Garmen. Snast, November, A155-160.
Juniawan, D. ., Wicaksono, A., & Kusumaningrum, R. (2018). Kajian Kinerja Pelayanan Sisi Darat Bandara Banyuwangi Dengan Metode Ipa Dan Swot. Universitas Brawijaya.
Majid, S. A., & Warpani, E. P. D. (2009). Ground Handling: Manajemen Pelayanan Darat Perusahaan Penerbangan. Rajawali Pers.
Martilla, J. ., & James, J. . (1997). Importance-Performance Analysis. Journal Of Marketing, 41(1), 77–79.
Nasution, M. . (2005). Manajemen Mutu Terpadu : Total Quality Management (Kedua). Ghalia Indonesia.
Ormanovic, S., Ciric, A., Talovic, M., Alic, H., Jeleskovic, E., & Causevic, D. (2017). Importance-Performance Analysis: Different Approaches. Acta Kinesiologica, 11, 58–66.
Peraturan Menteri Perhubungan No 53 Tahun 2017, (2017) (Testimony Of Kementerian Perhubungan).
Riduwan. (2009). Dasar - Dasar Statistika (P. D. Iswara (Ed.)). Alfabeta.
Sugiyono. (2006). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Cv Alfabeta.
Suprapto, J. (1997). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Rineka Cipta.
Tjiptono, & Fandy. (2018). Service Management: Mewujudkan Layanan Prima (Edisi 3).
Undang - Undang No.1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan, (2009) (Testimony Of Kementerian Perhubungan).
Yuliana, D. (2013). Tingkat Pelayanan Regulated Agent Dan Kemauan Membayar Pengguna Jasa Kargo Udara (Shipper). Warta Penelitian Perhubungan, 25(1). Https://Doi.Org/10.25104/Warlit.V25i1.708
DOI: https://doi.org/10.47532/jiv.v6i2.887
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Vastuwidya Indexed By :
Jurnal Ilmiah Vastuwidya site and its metadata are licensed under CC BY-SA
View My Stats