PERAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTION MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PT. TASMI RAYA GEMILANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, W. R. (2017). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Beli ulang Pelanggan Pada Rumah Makan Beringin Indah Pematang Siantar. JKBM (JURNAL KONSEP BISNIS DAN MANAJEMEN), 4(1), 50-
Cindy, O. Suharyono. dan Andriani, K. 2016. Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Marketing Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis Vol. 39 No. 2
Deasy et al. 2016. Pengaruh Experiential Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Pembelian Ulang. Jurnal Administrasi Bisnis Vol.3 Hal 197
Geraldo et al.2018. Pengaruh Experientisl Marketing dan
Emotional Marketing Terhadap Brand Royalty.Jurnal Administrasi Bisnis Vol.61 No.1 hal 163
Hendarsono, G dan Sugiono. 2013. Analisa pengaruh Experiential marketing terhadap minat beli ulang konsumen cafe buntos 99 Sidoarjo. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(2), 1-8.
Musfar, T. F., dan Novia, V. (2012). Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Loyalty Pada pelanggan Restoran Koki Sunda Di Pekanbaru. Jurnal Ekonomi, 20(04).
Susriani.2013. Pengaruh Emotion Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yahama. Jurnal Manajemen Universitas Riau
DOI: https://doi.org/10.47532/jis.v6i2.833
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Satyagraha Indexed By :
Jurnal Ilmiah Satyagraha site and its metadata are licensed under CC BY-SA
View My Stats